Posted by: kisyana | March 18, 2009

Surat Kuasa Contoh

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan dibawah ini :

NAMA : Atikah Haira

TEMPAT/TGL LAHIR : Amazon, kapan kapan

PEKERJAAN : Banci Kaleng

ALAMAT : Jl. Jalan no 01/02

MEMBERI KUASA KEPADA : KAMBING HUTAN SH.

REMOTE TV SONY SH, MBA MH

LAPTOP ACER SH

MEJA KURSI SH

ADVOCATES & LEGAL CONSULTANTS, baik bersama-sama maupun sendiri-sendiri, saat ini berkantor di LAW OFFICE MAKHLUK HUTAN & PARTNERS, JL. Jalan Beneran no 4 Tebet Raya Indah selanjutnya Pemberi Kuasa memilih domisili hukum di alamat kantor Kuasanya tersebut.

KHUSUS

1. Untuk mewakili, mendampingi dan memberi bantuan hokum kepada Pemberi kuasa sebagai TERSANGKA di Kasat Lantas Polres Metro Bandara Soekarno Hatta sehubungan dengan SURAT PERINTAH PENANGKAPAN berdasarkan LAPORAN POLISI NO POL: RR/RRRR/RR/R//R/R Resto. BHS tanggal 01 Maret 2009 tentang tindak pidana Kecelakaan Lalu lintas sebagai mana ditulis pada pasal 359 syb 360 (1) KUHP Yo Psl 61 ayat (1) Yo psl 23 (1) huruf a dan d UULAJ 14/1992 yo Psl 52 (1) huruf a PP no 43/1993

2. Mewakili kepentingan Pemberi Kuasa menghadap kepada Instansi-Instansi terkait sehubungan dengan perkara aquo.

Kuasa diberi hak untuk menggunakan segala upaya hukum menurut Undang-Undang dan peraturan yang berlaku, H.I.R/R.Bg, KUHP, dangan Hak Retensi, hak untuk menerima honorium, hak substitusi dan hak untuk menggugat kembali (rekonpensi); Kuasa ini juga berlaku Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali.


Jakarta, 18 MARET 2009.

Penerima Kuasa


Kambing Hutan SH


Pemberi Kuasa


Atikah Haira


Leave a comment

Categories